Diposting Pada: Rabu, 15 Mei 2019
SERAH TERIMA JABATAN KAMAD MTs NEGERI 3 MERANGIN


SERAH TERIMA JABATAN KAMAD MTs NEGERI 3 MERANGINRabu 15 Mei 2019, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Merangin, Bapak Amri, S.Ag, hadir MTs Negeri 3 Merangin guna menghadiri serah terima jabatan Kepala MTs Negeri 3 Merangin yang beliau tinggalkan.

Serah terima jabatan ini dilaksanakan di ruang Guru Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Merangin dengan penandatanganan berita acara oleh Bapak Amri, S.Ag dengan Bapak Drs Hamali selaku kepala Madrasah yang baru.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Bapak Amrizal, S.Ag.MM selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Merangin, Bapak Ramli, S.Ag. M.Pd.i selaku Kasi Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama Kabupaten Merangin, Dewan Guru dan Tata Usaha MTs Negeri 3 Merangin.

Dalam sambutannya, Bapak Amri, S.Ag menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik dan harmonis selama menjabat sebagai Kepala MTs Negeri 3 Merangin. Selanjutnya disampaikan bahwa prestasi yang telah diraih bukan merupakan prestasi pribadi melainkan keberhasilan bersama, keberhasilan kolektif berkat kerjasama yang baik semua pihak.

Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Merangin memiliki misi bukan saja misi kependidikan melainkan mempunyai misi khusus untuk mengupayakan tatanan kehidupan Madrasah yang mencerminkan berakhlakul karimah dan kepudilan Madrasah terhadap proses belajar mengajar yang aktif, kreatif, dan efektif . “Kami meyakini MTs Negeri 3 Merangin ke depan akan menghadapi tantangan yang berat. Tetapi tidak ada suatu yang berat bila dilaksanakan dengan bekerjasama. Dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas disertai dengan keyakinan bahwa itu adalah perbuatan baik, tidak ada hal yang tidak mungkin bisa dilaksanakan dengan baik,” kata Amri, S.Ag

Amri, S.Ag juga mengajak kepada hadirin untuk tidak lelah mencintai MTs Negeri 3 Merangin. “Jangan pernah berhenti mengukir kebaikan dan kebajikan di MTs Negeri 3 Merangin sebagai lembaga pendidikan yang mulia,” ajaknya. Dia juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan selaku pribadi maupun kedinasan yang telah dijabat selama menjabat sebagai guru dan sebagai Kepala MTs Negeri 3 Merangin.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Merangin, menyampaikan selamat atas dilantiknya Bapak Drs. Hamali sebagai Kepala MTs Negeri 3 Merangin yang baru. Perpindahan tugas tersebut merupakan kewajaran dalam struktur kepegawaian. Dengan perpindahan tersebut diiringi tanggung jawab yang lebih besar jika dibandingkan dengan jabatan sebelumnya. Dia mengungkapkan rasa terima kasih atas prestasi yang telah dicapai terutama dalam hal pendidikan Islam di Kabupaten Merangin yang terjalin dengan harmonis,
Bapak Drs. Hamali selaku Kepala Madarsah yang baru menuturkan" saya tidak pernah membayang akan dipindah tugaskan di Madrasah ini, tapi ini yang harus dihadapi...meskipun saya ditugaskan disini dan bukan orang sini, tapi saya telah menganggap semua majlis guru disini adalah bagian dari keluarga saya, saya ingin kita sama-sama bekerja sama untuk membangun mengembangkan prestasi MTs kita ini...

 


610x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Siswa di liburkan , Guru MTsN 3 Merangin Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Madrasah 590x dibaca
  2. KEMBALINYA PEMBAWA PERUBAHAN 63x dibaca
  3. PENYERAHAN TROFI, MOMENTUM HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA 206x dibaca
  4. Kepala Puskesmas Pamenang Jadi Pembina Upacara, di MTsN 3 Merangin. 161x dibaca
  5. KEPALA MTS NEGERI 3 MERANGIN LEPAS KEBERANGKATAN JENAZAH NONI KURNI ASTUTI 186x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 15:57:55 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved